Karena
sifat internasional dari bisnis kami, sejak awal, kami telah melakukan
banyak upaya untuk datang dengan solusi terbaik mungkin untuk menerapkan
sistem pembayaran sama-sama cocok untuk semua klien.
Pada
awalnya, tujuan kami adalah untuk menyediakan uinvestors dengan
kesempatan untuk mentransfer dana melalui kombinasi antara pilihan wire
transfer bank langsung, PayPal, Payza, Liberty Reserve, dan beberapa
lainnya yang serupa pemroses pembayaran independen. Untuk
beberapa waktu, pengaturan ini sementara bekerja sementara kita terus
mencari opsi permanen seragam untuk menyediakan uinvestors dengan kita
sendiri di-rumah solusi pembayaran.
Setelah
beberapa saat, namun, sebagai model bisnis Uinvest berevolusi, menjadi
jelas bahwa solusi pembayaran di rumah tidak akan menjadi pilihan yang
layak. Dan ini adalah alasan.
Awalnya,
kami mulai sebagai perusahaan jasa keuangan konsultasi yang
mengkhususkan diri dalam investasi bisnis di Eropa Timur dan berencana
untuk tinggal seperti sementara memperluas kantor kami secara
internasional. Namun,
didorong oleh permintaan yang tak terduga dari pelanggan kami, kami
menyadari sudah waktunya untuk merevisi model bisnis kami dengan
mengubahnya menjadi pasar investasi yang mandiri dan memberikan pengguna
dengan alat investasi independen yang akan berkembang pada kecepatan
yang sama dengan kebutuhan pengguna. Setelah keputusan ini dibuat, kami harus menyesuaikan banyak unsur dari model bisnis kami, termasuk pilihan metode pembayaran. Itulah bagaimana ide Keuangan Mitra sebagai bentuk alternatif pendanaan lahir.
Tujuan
kami dengan Keuangan Mitra adalah untuk melibatkan anggota yang ada
dari masyarakat UInvest dan memberi mereka kesempatan untuk menyediakan
alat-alat pendukung untuk anggota lainnya - yang disebut "oleh rakyat
untuk rakyat" prinsip. Awalnya,
dengan konsep yang baru dan benjolan logistik beberapa sepanjang jalan,
pengenalan sistem baru tidak memenuhi seperti respon positif dari
uinvestors. Namun,
seiring waktu berlalu, dengan tim kami bekerja pada menambahkan sistem
umpan balik untuk kinerja Keuangan Mitra 'dan tingkat layanan pelanggan,
secara bertahap mulai menerima pengakuan di kalangan pengguna.
Beberapa kata tentang bagaimana sistem Keuangan Mitra bekerja dan bagaimana model ini menjamin keamanan uang uinvestors '.
Untuk menjadi Mitra Keuangan, seseorang harus menjadi uinvestor ada dan memiliki peringkat minimal 3.000 poin. Peringkat
ini dapat dicapai melalui kegiatan investasi lembur atau melalui uang
jaminan satu kali ke rekening seseorang UInvest yang setara sebesar $
4,000.00.
Partner
Keuangan selalu menjaga keseimbangan keamanan simpan di rekening nya
Uinvest dalam kasus sesuatu yang tidak beres dengan salah satu transaksi
yang pergi melalui Partner Keuangan - dana yang dikirim ke orang yang
salah, dana mengaku dikirim namun tidak pernah ada atau setiap kecelakaan lain jika terjadi peristiwa malang di luar lingkup kendali Mitra Keuangan tertentu. Ini adalah bagaimana kita memilih untuk melindungi uang uinvestors 'dan memastikan akuntabilitas pribadi Keuangan Mitra.
Meskipun
Uinvest tidak memperlakukan Keuangan Mitra sebagai pihak ketiga yang
independen penyedia layanan, kami tidak membebankan biaya apapun
Keuangan Mitra kesempatan untuk menghasilkan uang melalui komisi. Kenapa, kau bertanya?
Jawabannya
berjalan sejalan dengan strategi kami untuk mengembangkan pasar indie
dimana masing-masing alat masyarakat didorong dan berkembang sebagai
pasar itu sendiri berlangsung dan berkembang dengan kecepatan alaminya. Kami
mendorong kolaborasi Partner Keuangan karena orang-orang tahu sistem
dalam ke luar, mereka memiliki insentif untuk menghasilkan uang dan
layanan yang lebih baik mereka memberikan lebih banyak kesempatan mereka
harus tinggal di peringkat atas.
Tanpa
diragukan lagi, sebagai pengembangan dari sistem baru ini masih dalam
proses, kita mendengar beberapa kritik berikut dari uinvestors tentang
kualitas layanan yang diberikan oleh Mitra Keuangan:
"Saya menghubungi salah satu orang peringkat atas, tapi dia tidak pernah menjawab kepada saya dan itu sudah lebih dari 72 jam."
"Saya
mentransfer uang melalui Partner Keuangan, tapi dia begitu kasar bahwa
saya tidak akan pernah melakukan bisnis dengan dia lagi."
"Penjelasan tentang bagaimana menggunakan sistem ini sangat membingungkan, terutama bagi uinvestors baru."
"Saya
mentransfer uang melalui Partner Keuangan dan menerima konfirmasi
tertulis, tapi sudah 4 minggu dan uang masih tidak ada di rekening
saya."
Sementara
kita tulus empati pada semua isu-isu ini, kita harus meyakinkan Anda
bahwa kita bekerja pada perbaikan untuk sistem untuk bekerja lebih halus
setiap hari. Mendengar dari Anda secara langsung adalah umpan balik yang paling berharga. Kami
dengan hormat meminta Anda untuk menulis kepada kami setiap kali Anda
menghadapi masalah yang sama, bahkan jika Anda berpikir bahwa itu tidak
layak waktu Anda. Hal ini karena umpan balik Anda, kami memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi masalah dan menghilangkan mereka.
Itu singkatnya pada kisah evolusi sistem pembayaran dan Keuangan Mitra. Dalam waktu terdekat, kami merencanakan perkembangan menakjubkan baru di daerah ini. Jadi, menantikan! Anda tidak akan kecewa!
ayo pulihkan kembali withdrawnya....
BalasHapus