Jumat, 29 Maret 2013

UINVEST: PEMBAYARAN EVOLUTION SISTEM

UINVEST: PEMBAYARAN EVOLUTION SISTEM


Karena sifat internasional dari bisnis kami, sejak awal, kami telah melakukan banyak upaya untuk datang dengan solusi terbaik mungkin untuk menerapkan sistem pembayaran sama-sama cocok untuk semua klien.

Pada awalnya, tujuan kami adalah untuk menyediakan uinvestors dengan kesempatan untuk mentransfer dana melalui kombinasi antara pilihan wire transfer bank langsung, PayPal, Payza, Liberty Reserve, dan beberapa lainnya yang serupa pemroses pembayaran independen. Untuk beberapa waktu, pengaturan ini sementara bekerja sementara kita terus mencari opsi permanen seragam untuk menyediakan uinvestors dengan kita sendiri di-rumah solusi pembayaran.

Setelah beberapa saat, namun, sebagai model bisnis Uinvest berevolusi, menjadi jelas bahwa solusi pembayaran di rumah tidak akan menjadi pilihan yang layak. Dan ini adalah alasan.



Awalnya, kami mulai sebagai perusahaan jasa keuangan konsultasi yang mengkhususkan diri dalam investasi bisnis di Eropa Timur dan berencana untuk tinggal seperti sementara memperluas kantor kami secara internasional. Namun, didorong oleh permintaan yang tak terduga dari pelanggan kami, kami menyadari sudah waktunya untuk merevisi model bisnis kami dengan mengubahnya menjadi pasar investasi yang mandiri dan memberikan pengguna dengan alat investasi independen yang akan berkembang pada kecepatan yang sama dengan kebutuhan pengguna. Setelah keputusan ini dibuat, kami harus menyesuaikan banyak unsur dari model bisnis kami, termasuk pilihan metode pembayaran. Itulah bagaimana ide Keuangan Mitra sebagai bentuk alternatif pendanaan lahir.
Tujuan kami dengan Keuangan Mitra adalah untuk melibatkan anggota yang ada dari masyarakat UInvest dan memberi mereka kesempatan untuk menyediakan alat-alat pendukung untuk anggota lainnya - yang disebut "oleh rakyat untuk rakyat" prinsip. Awalnya, dengan konsep yang baru dan benjolan logistik beberapa sepanjang jalan, pengenalan sistem baru tidak memenuhi seperti respon positif dari uinvestors. Namun, seiring waktu berlalu, dengan tim kami bekerja pada menambahkan sistem umpan balik untuk kinerja Keuangan Mitra 'dan tingkat layanan pelanggan, secara bertahap mulai menerima pengakuan di kalangan pengguna.

Beberapa kata tentang bagaimana sistem Keuangan Mitra bekerja dan bagaimana model ini menjamin keamanan uang uinvestors '.

Untuk menjadi Mitra Keuangan, seseorang harus menjadi uinvestor ada dan memiliki peringkat minimal 3.000 poin. Peringkat ini dapat dicapai melalui kegiatan investasi lembur atau melalui uang jaminan satu kali ke rekening seseorang UInvest yang setara sebesar $ 4,000.00.


Partner Keuangan selalu menjaga keseimbangan keamanan simpan di rekening nya Uinvest dalam kasus sesuatu yang tidak beres dengan salah satu transaksi yang pergi melalui Partner Keuangan - dana yang dikirim ke orang yang salah, dana mengaku dikirim namun tidak pernah ada atau setiap kecelakaan lain jika terjadi peristiwa malang di luar lingkup kendali Mitra Keuangan tertentu. Ini adalah bagaimana kita memilih untuk melindungi uang uinvestors 'dan memastikan akuntabilitas pribadi Keuangan Mitra.

Meskipun Uinvest tidak memperlakukan Keuangan Mitra sebagai pihak ketiga yang independen penyedia layanan, kami tidak membebankan biaya apapun Keuangan Mitra kesempatan untuk menghasilkan uang melalui komisi. Kenapa, kau bertanya?
Jawabannya berjalan sejalan dengan strategi kami untuk mengembangkan pasar indie dimana masing-masing alat masyarakat didorong dan berkembang sebagai pasar itu sendiri berlangsung dan berkembang dengan kecepatan alaminya. Kami mendorong kolaborasi Partner Keuangan karena orang-orang tahu sistem dalam ke luar, mereka memiliki insentif untuk menghasilkan uang dan layanan yang lebih baik mereka memberikan lebih banyak kesempatan mereka harus tinggal di peringkat atas.

Tanpa diragukan lagi, sebagai pengembangan dari sistem baru ini masih dalam proses, kita mendengar beberapa kritik berikut dari uinvestors tentang kualitas layanan yang diberikan oleh Mitra Keuangan:
"Saya menghubungi salah satu orang peringkat atas, tapi dia tidak pernah menjawab kepada saya dan itu sudah lebih dari 72 jam."
"Saya mentransfer uang melalui Partner Keuangan, tapi dia begitu kasar bahwa saya tidak akan pernah melakukan bisnis dengan dia lagi."
"Penjelasan tentang bagaimana menggunakan sistem ini sangat membingungkan, terutama bagi uinvestors baru."
"Saya mentransfer uang melalui Partner Keuangan dan menerima konfirmasi tertulis, tapi sudah 4 minggu dan uang masih tidak ada di rekening saya."

Sementara kita tulus empati pada semua isu-isu ini, kita harus meyakinkan Anda bahwa kita bekerja pada perbaikan untuk sistem untuk bekerja lebih halus setiap hari. Mendengar dari Anda secara langsung adalah umpan balik yang paling berharga. Kami dengan hormat meminta Anda untuk menulis kepada kami setiap kali Anda menghadapi masalah yang sama, bahkan jika Anda berpikir bahwa itu tidak layak waktu Anda. Hal ini karena umpan balik Anda, kami memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi masalah dan menghilangkan mereka.

Itu singkatnya pada kisah evolusi sistem pembayaran dan Keuangan Mitra. Dalam waktu terdekat, kami merencanakan perkembangan menakjubkan baru di daerah ini. Jadi, menantikan! Anda tidak akan kecewa!

1 komentar: